Saturday, March 19, 2016

Suzuki Vitara Brezza Diluncurkan dan harganya di bawah 200 juta



 AutoBlackID.blogspot.com- Suzuki telah meluncukan SUV kompak mereka yaitu Vitara Brezza di India. Sebenarnya, mobil ini telah ditunggu-tunggu di beberapa negara termasuk Indonesia. Di Indonesia, mobil ini akan berhadapan langsung dengan Honda HR-V, Ford Ecosport, serta Nissan Juke.

    Di India, mobil ini memiliki 4 varian yaitu LDI untuk entry level, diatasnya ada VDI, ZDI, serta ZDI dual tone untuk flagshipnya. Di India, mobil ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 136 juta untuk varian terendahnya dan untuk varian tertingginya cukup dengan Rp 188 juta.

    Harga tersebut akan sangat menarik minat para konsumen jika dijual di Indonesia. Namun di Indonesia harganya pasti akan lebih tinggi daripada harga di India mengingat pajak yang dibebankan lebih besar disini.
image
image
    Eksterior mobil ini pun terlihat cukup gagah dan modern. Di bagian depannya, headlamp mobil ini terlihat menyambung dengan grill sedangkan rumah foglampnya memiliki lekukan yang agak kaku namun menimbulkan kesan macho dan dinamis. Bumper mobil ini pun berwarna hitam sehingga terlihat lebih tangguh. Namun, velgnya terlihat biasa saja dan agak kekecilan untuk sebuah crossover namun masih pantas lah untuk mobil ini.

    Untuk varian tertingginya, atap mobil ini diberi warna yang berbeda dengan bodynya sehingga terlihat unik dibanding rival-rivalnya. Berlanjut ke bagian belakang, kami rasa desainnya sangat sederhana namun dapat ditutupi dengan warnanya yang unik-unik dan lampunya terlihat cukup modern pada malam hari.
image
    Interior mobil ini berwarna hitam yang menimbulkan kesan sporty juga tidak mudah kotor. Desain interior mobil ini simple dan sangat rapi. Terlihat mobil ini memiliki kontrol AC digital, start/stop serta head unit touchscreen. Hal ini mengindikasikan betapa lengkapnya fitur Vitara Brezza.

    Setir mobil ini pun mirip milik Suzuki Swift namun di mobil ini terlihat lebih sporty karena warnanya hitam. Penempatan tombol audio di setir menambah kenyamanan bagi pengemudi yang mau mengatur volume audio.

-sumber AutoPlusID.com

No comments:

Post a Comment